Jumat, 12 Februari 2016

Cara Menyembuhkan HIV/AIDS Sampai Sembuh Permanen

Cara Menyembuhkan HIV/AIDS Sampai Sembuh Permanen

Cara mengobati, mengatasi dan menyembuhkan penyakit HIV / AIDS dengan cepat dan mudah, yakni dengan menggunakan obat herbal ACE MAXS yang sudah terkenal paling ampuh, manjur, mujarab dan aman menyembuhkan penyakit HIV, untuk itu bagi anda atau kerabat anda yang sekarang menderita penyakit HIV tak usah cemas dan khawatir lagi karena obat herbal ace maxs akan mengobati penyakit HIV sampai tuntas, artinya dengan obat herbal ace maxs anda bisa mendapatkan hasil yang bagus.

Untuk lebih jelasnya tentang kandungan obat herbal ACE MAXS silahkan KLIK Khasiat dan Kandungan Ace Maxs

Cara Menyembuhkan HIV/AIDS Sampai Sembuh Permanen, Cara Menyembuhkan HIV/AIDS Sampai Sembuh Permanen, Cara Menyembuhkan HIV/AIDS Sampai Sembuh Permanen, Cara Menyembuhkan HIV/AIDS Sampai Sembuh Permanen, Cara Menyembuhkan HIV/AIDS Sampai Sembuh Permanen,Cara Menyembuhkan HIV/AIDS Sampai Sembuh Permanen, Cara Menyembuhkan HIV/AIDS Sampai Sembuh Permanen, Cara Menyembuhkan HIV/AIDS Sampai Sembuh Permanen, Cara Menyembuhkan HIV/AIDS Sampai Sembuh Permanen, Cara Menyembuhkan HIV/AIDS Sampai Sembuh Permanen, Cara Menyembuhkan HIV/AIDS Sampai Sembuh Permanen, Cara Menyembuhkan HIV/AIDS Sampai Sembuh Permanen, Cara Menyembuhkan HIV/AIDS Sampai Sembuh Permanen, Cara Menyembuhkan HIV/AIDS Sampai Sembuh Permanen, Cara Menyembuhkan HIV/AIDS Sampai Sembuh Permanen, Cara Menyembuhkan HIV/AIDS Sampai Sembuh Permanen.
Kembali pada topik pembahasan awal tentang obat herbal penghambat virus HIV Aids. Meskipun tidak ada pengobatan untuk mengobati secara total, namun dengan mengurangi dan menghambat perkembangan virus dapat membuat anda bertahan lama dan dapat menjalani hidup dengan normal.
Gejala HIV/AIDS:

  • Berat badan menurun dengan drastis
  • Diare yang tidak kunjung sembuh
  • Demam dan sakit flu yang tidak kunjung sembuh
  • Mudah lelah
  • Nyeri otot
  • Ruam kulit
  • Batuk kering
  • Perubahan pada kuku
  • Sakit kepala
  • Respon gerak melambat
  • Sulit berkonsentrasi
  • Tensi darah rendah
  • Kulit kering dan bercak-bercak

Ace Maxs Suplemen Penghambat Virus HIV/AIDS
ace maxs baruAce Maxs adalah produk unggulan kelas premium yang terbuat dari ektrak kulit manggis serta daun sirsak yang di padukan dengan buah apel, bunga rosella hitam serta madu murni. Ace Maxs di olah dengan menggunakan teknologi modern di bawah tangan-tangan para ahli kesehatan terbaik sehingga menghasilkan produk kelas unggulan dengan banyak khasiat yang salah satunya sebagai suplemen obat herbal penghambat virus HIV Aids. Ace Maxs di produksi oleh PT. H2O yang dikemas dalam botol kaca tersegel rapat karena isinya berbentuk jus/cairan sehingga kualitasnya tetap terjaga dan tidak mengurangi khasiatnya selama batas waktu pemakaian.

Kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat tinggi yang terdapat dalam senyawa Xanthone. Senyawa Xanthone ini hanya terkandung dalam kulit manggis saja, dan menurut sebuah penelitian menyatakan bahwa kandungan antioksidan dalam Xanthone ini melebihi kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E sehingga sangat efektif dalam menangkal radikal bebas penyebab tumbuhnya berbagai penyakit dalam tubuh. Manggis juga sangat kaya akan kandungan vitamin B1, B2 dan C serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Selain mengandung senyawa Xanthone, kulit manggis juga mengandung senyawa lain yang sangat baik dalam menghambat perkembangan virus HIV/AIDS seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.

Daun sirsak mengandung banyak zat yang sangat efektif dalam menjaga kekebalan tubuh seperti Antibakteri, Antivirus (termasuk virus HIV/AIDS), Anti-inflamasi, Antibiotik, Immonudulator (untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh bagi penderita HIV/AIDS) dll. Selain itu, daun sirsak juga mengandung Acetogenin atau lebih dikenal sebagai antikanker yang memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi dan radioterapi. Jadi, selain untuk suplemen penambah kekebalan tubuh penderita HIV, daun sirsak juga sangat cocok untuk pengobatan penyakit lain seperti kanker, tumor, stroke, jantung, darah tinggi dll. Cara Membeli Ace Maxs 



Jika anda ingin mencoba khasiat dari suplemen obat herbal penghambat virus HIV Aids, silahkan pesan melalui SMS dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini:

Ketik : AMLS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap :No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B
Contoh :
AMLS: 6 botol : Lutfi Saepul : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

Daftar Harga Obat Herbal Ace Max’s :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Max’s?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor 085 223 557 127

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


TERIMAKASIH ATAS MINAT ANDA, SEMOGA PENYAKIT ANDA CEPAT SEMBUH AMIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar